Rabu, 07 Februari 2018

Tips Memulai Investasi Emas

Tips Memulai Investasi Emas
Sesuai tema kali ini saya ingin memberikan Tips and Trick berinvestasi Emas. kenapa harus emas ? karna emas memiliki purna jual dan harga yang relatif stabil dan akan terus naik. kata emas sudah tidak asing lagi pastinya, karena orang tua, anak muda, sampai anak bayi sudah memakai emas. langsung aja gimana sih caranya melakukan investasi emas dengan benar.


Tips Memulai Investasi Emas
Tips And Trick Berinvestasi Emas
  • Hal Pertama yang harus kalian ketahui adalah berinvestasi emas sama dengan berinvestasi dengan tanah. kalian jangan berfikiran untuk dapat merasakan keuntungan dalam waktu 1 bulan ataupun 1 tahun. karena jika kalian mempunyai mindset seperti itu, maka kalian saya jamin akan gagal melakukan investasi emas.
  • Berinvestasi emas merupakan investasi jangka panjang, bisa dibilang investasi masa depan, kalian bisa merasakan keuntungannya jika sudah >10 Tahun, sama seperti Investasi Tanah/Rumah.
  • Jika kalian ingin berinvestasi emas, alangkah baiknya kalian harus mempunyai target perbulan, misalkan setiap 1 bulan kalian akan menyisihkan uang kalian untuk membeli emas 1gram.
  • Perlu di ingat bahwa emas yang kalian beli jangan berupa emas yang berbentuk aksesoris seperti gelang/kalung/cincin, tetapi emas yang kalian beli merupakan emas batangan dapat bersertifikat ANTAM ataupun UBS.
  • Apasih Beda emas batangan ANTAM dan UBS ? kalian bisa cek disini.
  • Usahakan walaupun kalian sedang dalam ekonomi yang buruk jangan sampai kalian mengganggu investasi kalian, berfikirlah bagaimana cara kalian untuk bangkit dari kondisi tersebut tanpa menganggu investasi kalian. 
Tips Berinvestasi Emas Batangan 
Tips and Trick Menyisihkan Uang Untuk Investasi
  • Bagi kalian yang memiliki gaji bulanan, misal 3 juta perbulan, kalian harus menganggap gaji kalian hanya 2,3 juta perbulan. dan 700rb untuk membeli emas. kalian jangan pernah memikirkan uang 700rb tersebut, anggap saja uang tersebut hilang. dengan begitu setiap bulan kalian bisa menyisihkan uang kalian untuk berinvestasi.
  • Bagi kalian yang memiliki bisnis usaha yang tidak memiliki gaji perbulan, setiap dagangan kalian laku, ambil 10%-20% keuntungan yang kalian dapat untuk berinvestasi. misal kalian memiliki keuntungan 100rb, sisihkan 10rb-20rb keuntungan tersebut sampai cukup untuk membeli emas. 
  • Lakukan dengan tekun, semua yang dimulai dari hal yang kecil pasti akan menjadi besar. 
Mungkin Sekian dulu tips untuk berinvestasi emas kali ini, ingat untuk melakukan investasi ini kalian harus tekun dan pantang menyerah karena peganglah prinsip "usaha tidak akan pernah menghianati hasil" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar